Kisah Messi Bertemu Anak Afghanistan Dengan Memakai Nomor Punggungnya

MESSI BERTEMU ANAK AFGHANISTAN DENGAN MEMAKAI NOMOR PUNGGUNGNYA

Messi Bertemu Anak Afghanistan Dengan Memakai Nomor Punggungnya

Messi Bertemu Anak Afghanistan Dengan Memakai Nomor Punggungnya Lionel Messi bertemu dengan Murtaza Ahmad di ibu kota Qatar, Doha.

Anak laki-laki Afghanistan yang menjadi terkenal di internet karena mengenakan plastik dengan nomor punggung 10 untuk Lionel Messi sudah bertemu dengan pujaannya.

MESSI BERTEMU ANAK AFGHANISTAN DENGAN MEMAKAI NOMOR PUNGGUNGNYA

Foto Murtaza Ahmadi di internet yang mengenakan ‘kaus bola’ kantong plastik bergaris biru-putih dengan nomor 10 dan nama Messi menyebar ke seluruh dunia pada Januari tahun ini.

Anak berusia enam tahun tesebut kemudian mendapat seragam bola yang ditandatangani oleh Messi.

  • Misteri bocah laki-laki dengan tas kresek Messi terpecahkan?
  • Murtaza, anak penggemar Messi, pindah ke Pakistan
  • Murtaza, bocah Afghanistan akhirnya mendapatkan kaus asli Messi

Namun kini keduanya sudah bertemu langsung di Doha, ibu kota Qatar, kata komite penyelenggara Piala Dunia 2022 Qatar.

MESSI BERTEMU ANAK AFGHANISTAN DENGAN MEMAKAI NOMOR PUNGGUNGNYA

Barcelona sedang berada di Qatar untuk pertandingan persahabatan melawan Al Ahli, Selasa (13/12) malam waktu setempat, dan Murtaza bakal mendampingi Messi saat memasuki lapangan.

“Gambar yang ingin dilihat dunia,” tulis Komite Agung PD 2022 dalam pesan Twitter. “Anak berusia enam tahun yang bermimpi bertemu dengan pujannya, #Messi, akhirnya terwujud.”

Dia bisa diidentifikasi setelah pamannya, Azim Ahmadi -yang tinggal di Australia- menghubungkan dengan saudara prianya, Arif yang merupakan ayah dari pemuja Messi itu.

Referensi mengenai lokasi di Irak itu ternyata palsu. Seorang pengguna Twitter yang berkicau mengatakan bahwa anak itu dari Dohuk, sebuah kota di Irak utara, telah mengakui bahwa dirinya hanya membuat dengan perkiraan sendiri.

Akan tetapi, penulisan lokasi yang salah tersebut menyebabkan sebuah stasiun televisi, Kurdistan, mengklaim bahwa mereka telah menemukan anak itu di Dohuk.

Ternyata, Murtaza tinggal bersama keluarganya di sebuah pedesaan di Afganistan. Sebuah tempat yang kini membuatnya bak selebriti.

Murtaza -yang berasal dari kawasan Jaghori di sebelah timur Provinsi Ghazni, Afghanistan- mengungsi ke Pakistan pada Bulan Mei.

“Saya merasa sangat senang Murtaza menjadi terkenal. Dia benar-benar gembira melihat fotonya ada di mana-mana. Dia ingin menjadi pemain sepak bola pada masa depan dan pergi ke sekolah,” kata Ahmadi.

“Selain itu, dia pun ingin bertemu Messi,” ujar sang ayah.

Pekan lalu, akun penggemar Messi berkicau bahwa mereka menerima pesan langsung dari tim La Pulga, dengan mengatakan, “Mereka ingin tahu siapa anak ini sehingga Leo (Messi) bisa memberikan sesuatu untuk dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *